Naik Becak Mini di Museum Transportasi

TKA melakukan outing ke museum transportasi pada tanggal 16 Februari 2012 terkait tema transportasi. Rencana kegiatan tersebut membuat anak-anak sangat antusias. Pagi-pagi mereka sudah tiba di sekolah. Tepat pukul 08.15, lima mobil mengantar ke lokasi outing.  PAK dari guru siap mendampingi anak-anak di setiap mobilnya. Perjalanan tidak memakan waktu lama. Pukul 08.45 kami tiba di museum.

Setelah sejenak menghilangkan penat dan makan snack, anak-anak kembali bersemangat.  Ternyata yang berada di museum bukan hanya anak-anak dari Sekolah Alam Indonesia.  Anak-anak dari sekolah lain pun tumpah ruah di sana.  Alhamdulillah, anak-anak SAI tampak rapi dan tertib. Mereka berbaris dan mengikuti setiap kegiatan di museum.Mereka tidak lupa mencoba transportasi mini seperti becak, sepeda, dan mobil-mobilan.

Semua tampak gembira. Seakan tidak ada capeknya, anak-anak berlari-lari dan ingin mencoba semua jenis transportasi yang ada. Alhamdulillah, mereka kembali ke sekolah dengan membawa cerita yang menakjubkan (yk/dk).

Facebook Twitter Email
Posted in Event |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>