Parkir Sepeda Motor Semakin Nyaman

October 10, 2012 News  No comments

“Terus bu….! Ya, kanan-kanan. Op, stop! Ke kiri sedikit ya, balas-balas! Sip…” , suara membahana dari pak Sony, sang satpam Sekolah Alam Indonesia terdengar setiap pagi, siang dan sore di kampus Ciganjur. Keringat bercucuran mengatur mobil-mobil yang kian hari kian bertambah. Idealnya memang ada ukuran luas tertentu untuk jumlah kendaraan yang parkir.

Berbeda dengan dengan parkir mobil yang masih belum dilakukan pembenahan,  kendaraan motor roda dua dan sepeda kini punya lahan parkir yang lebih nyaman dan rapi dengan pemakaian conblock. Lokasinya terletak di samping dan belakang dari SAI Mart.

Jika suatu saat nanti Allah SWT meridhoi dan mengizinkan SAI memiliki lahan sendiri yang memadai sesuai dengan impian kita semua, insya Allah kita bisa lebih leluasa mewujudkan lahan parkir yang layak dan sempurna demi kenyamanan banyak  pihak. Semoga. (nf/dk/rn/id)

Facebook Twitter Email

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>