SAI SD 5 Juara FRC

pemenang FRCNasywa Hanan Huriyah SD kelas 5 Sekolah Alam Indonesia juara 3 tingkat kelas 5 di kompetisi studi islam dan matematika Fakhruddin Ar Razi, se Indonesia. Dari SAI yang ikut 3 orang,  Fitri Russul,  Nasywa dan Alessi.

Fakhrudin ar-Rai Competition (FRC) KE-5 tahun 2015 yang dibuka oleh ketua Kwartir Nasional Dr. Adyaksa Dault SH di GOR Ciracas Jakarta Timur pada Ahad 20 September 2015.

Acara tahunan Majalah Gontor dengan KPM ini bermanfaat bagi pembinaan generasi muda mendatang. “Semoga acara ini menginspirasi banyak pihak akan pentingnya mencetak calon ulama-ulama intelek, ulama yang hadir memimpin di jamannya.’’ Kata Kawarnas.

Sementara itu pada hari yang sama ada sekitar 10.000 sisa SD/MI/ kelas 4,5 dan 6 serta siswa SMP/MTS kelas 7,8 dan 9 yang tersebar di 35 kota di Indonesia dan Malaysia mengikuti kompetisi ini.

Berikut 35 kota yang terdaftar adalah Sorong-Papua, Makassar, Medan, Surabaya, Sidoarjo, Lumajang, Tuban, Gresik, Malang, Blitar, Nganjuk, Ngawi, Magetan, Kota Kediri, Kab.Kediri, Jember, Jombang,  Madiun, Ponorogo, Semarang, Solo, Yogyakarta, Magelang, Banjar, Serang-Banten, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jakarta dan Malaysia.

Ajang tahunan FRC ini tidak mewajibkan para peserta membayar biaya pendaftaran. Melainkan memberikan seikhlasnya dengan cara memasukannya ke dalam kotak kerompak yang bisa diisi oleh calon peserta FRC, sesuai dengan kemampuan masing-masing siswa atau sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: