Jambore Sekolah Alam Se-Nusantara

Foto bersama Bang Lendo penggagas SA, delegasi CEI dan delegasi dari sekolah alam Indonesia

Kegiatan JSAN (Jambore Sekolah Alam Nusantara) adalah sebuah kegiatan dua tahunan yang bertujuan untuk sharing ilmu dan pengalaman dengan orang lain di berbagai bidang namun terfokus pada kepedulian pendidikan di Indonesia, ditujukan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu pendidikan, meningkatkan pemahaman praktik pendidikan saat ini dan kolaborasi yang menggembirakan dengan semua pihak. Bersama-sama, pemerintah, swasta dan masyarakat sipil dapat mengembangkan visi bersama tentang cara mengatasi tantangan yang menentukan masa depan pendidikan.

Yang perhatian dalam acara ini adalah pembicaranya adalah para tokoh-tokoh pendidikan dari dalam dan luar negeri, pejabat pemerintah, artis,

Memasuki periode pelaksanaan ke-4, JSAN diadakan di Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya dari tanggal 13-15 Oktober 2017 dengan tema besar “The Urban Nature Syergy”. Pada hari ke-2 sesi panel-3  dengan tema “Kurikulum Sekolah Alam dan Realitas Pendidikan” dimoderatori oleh Direktur Pendidikan Sekolah Alam Indonesia Bpk Ludfiono. Sedangkan panel-10 pak Fadly ‘PADI’ (Vokalis Band PADI, Orangtua Siswa SAI) menjadi pembicara dengan tema “Pendidikan yang kita butuhkan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: