OTFA SL Susur Pantai

Bismillah, petualangan menjelajah belahan bumi Allah kami mulai hari ini. Yup, Out Trekking Fun Adventure (yang biasa kita sebut OTFA) Sekolah Lanjutan Sekolah Alam Indonesia.

Perjalanan menggunakan tronton ke kawasan Geopark Ciletuh, Pelabuhan Ratu selama kurang lebih 6 jam kami lalui dengan ceria. Apalagi sesampainya kami di pantai Cilegok, tempat camp pertama kami. Masya Allah, Indah nian.

Mohon doanya, agar perjalanan ini diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan, dan keselamatan. Serta tentu saja semoga perjalanan ini semakin memberikan ketundukan bagi kami akan Kebesaran ALLAH.

Perjalanan ini adalah perjalanan ibadah, perjalanan ketawadhu’an. Perjalanan untuk semakin membuat kami bersyukur bahwa Allah menciptakan bumi ini dengan beragam bentuk, dengan beragam manfaat.

Perjalanan ini adalah perjalanan menurunkan ego, saat kami harus tunduk dengan aturan yang telah dibuat, dan mengutamakan kepentingan bersama. Dan jelas, bahwa guru – guru kami telah mengusahakan yang terbaik, dan kami harus bekerjasama.

Perjalanan ini adalah perjalanan untuk semakin memahami diri kami sendiri. Mengetahui kelemahan dan keunggulan kami. Mengerti karakter kami, hingga kami bisa mengoptimalkan karakter positif dibandingkan karakter negatif.

Perjalanan ini adalah perjalanan penuh arti bagi kami.

Masya Allah, takjub kami akan indahnya titik finish jalur susur pantai ini. Curug Cimarunjung, air terjun Indah di kawasan Geopark Ciletuh. Lelah fisik hilang saat menatap indahnya curug ini.
Yaa Rabb, jadikanlah kami termasuk orang-orang yang bersyukur melalui ciptaanMu dan semakin bertambah keimanan kami kepadaMu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: