Green Voices

Minimnya lagu anak yang berkarakter saat ini memberi semangat bagi Komunitas Sekolah Alam Indonesia untuk mendokumentasikan dan mewujudkan lagu-lagu karya guru ke dalam bentuk CD dengan harapan, lagu-lagu edukatif tersebut dapat dinikmati oleh seluruh anak Indonesia hingga ke pelosok tanah air bahkan ke seluruh dunia sebagai wujud perjuangan dan menjadi bagian dari pembaharuan dunia penidikan Indonesia. Dari Sekolah Alam Indonesia untuk Bangsa Indonesia. Mari bangun karakter bangsa melalui musik dan lirik yang baik.

Fadly Padi, Bintang Indrianto, Khaira Fitmi, Sylvie Arizkiani (komunitas/orang tua siswa) Aditya W. Nugraha dan guru-guru lainnya turut membidani lahirnya Green_Voices pada tahun 2009, menjaga dan menumbuhkembangkannya hingga kini menjadi wahana kreatif bagi siswa-siswi dan guru untuk berbagi Lagu Edukatif karya Guru sekolahalamindonesia. Lagu digunakan sebagai materi pembelajaran di sekolah yang secara pedagogik dapat dipertanggungjawabkan.

Kakak-kakak dari Generasi Pertama, sekarang sudah mahasiswa bahkan ada yg sudah bergelar sarjana. Namun mereka tetap mendukung adik-adik dan almamaternya saat 'tugas' memanggil.

Adik-adik dari Generasi Ketiga dan Keempat tetap semangat berlatih, mewarisi 'repertoire wajib' ?

Ini adalah ladang amal bagi kita semua. Memberi alternatif lagu dengan lirik dan musik yang baik bagi Anak Indonesia. Mendukung lahirnya lagu-lagu edukatif Karya Guru bagi Generasi Berkarakter Mulia.

Let's Learning by Singing with Green Voices.